0 produk di keranjang belanja Anda

Tidak ada produk di keranjang.

ADELINE RENA

Rp197.000,00

Tunik ini worth to buy banget buat kamu yang pengen tampil chic dengan outfit yang simple, bagian bawahnya yang flowy cocok kalo dipadukan dengan legging pants dan pump heels dear.
Jangan sampe kehabisan karena pattern ini one and only ya!
Pilihan warnanya yang netral bisa kamu pilih sesuai favoritemu lo, patternnya yang nggak too much menambah kesan feminine karena simple dan pas banget perpaduan warna antar pattern, tenang aja oufit ini juga busui friendly kok..

Hapus
-
+
SKU: N/A Kategori: , Tag: , ,

Deskripsi

In Frame : Adeline Rena

Do you wanna look elegant? You have to wear this one! 🤗

Tunik ini worth to buy banget buat kamu yang pengen tampil chic dengan outfit yang simple, bagian bawahnya yang flowy cocok kalo dipadukan dengan legging pants dan pump heels dear.
Jangan sampe kehabisan karena pattern ini one and only ya!

Pilihan warnanya yang netral bisa kamu pilih sesuai favoritemu lo, patternnya yang nggak too much menambah kesan feminine karena simple dan pas banget perpaduan warna antar pattern, tenang aja oufit ini juga busui friendly kok 🤗

Kali ini pattern nya lebih dominan ya dear, apalagi material patternnya dari Cotton Viscose yang super haluuss dan adem pas dipakai, bisa bayangin ngga tuh senyaman apa?

Detail produk
Material : Rayon Viscose
Panjang lengan : 54cm
Panjang baju : 100cm
Lingkar Dada:
S=88cm
M=92cm
L=96cm
XL=104cm
XXL=110cm

Available on :
– Blueberry
– Red Velvet
– Oreo
– Matcha
– Hazelnut